( )

Ini adwal Weird Genius Main di Panggung Tomorrow Land 2022

13 Februari 2022 08:16 WIB

SonoraBangka.Id - Konsisten bermusik di jalur EDM di Tanah Air, grup musik Weird Genius melebarkan kepak sayapnya di jagat musik global.

Yap, nggak cuma namanya yang pernah mencicipi papan billboard di Times Square dan merajai top list musik Spotify lewat lagunya yang viral, Lathi, kini Eka, Arap dan Gerald bakal juga manggung di Eropa Barat.

Mewakili Indonesia, Weird Genius mengumumkan bahwa mereka bakal tampil di Tomorrowland 2022 yang digelar di Belgia

"@tomorrowland 2022 here we come!!!! We can't wait to play this legendary festival in Europe!!” tulis Weird Genius, Jumat (11/2/2022) lalu.

Menurut caption-nya, Weird Genius bakal main di festival tersebut pada 22 Juli mendatang.

"See you there July 22 on the @barongfamily stage hosted by @yellowclaw," tulis mereka lagi.

 
 
Dari bocoran visual yang diunggah Weird Genius, Tomorrowland tahun ini mengangkat tema The Reflection of Love.

Selain Weird Genius, lineup Tomorrowland 2022 yang diumumkan pada hari sebelumnya di website resmi mereka, antara lain, Alesso, Above & Beyond, Nicole Moudaber, Diplo, Amelie Lens, Marshmello, Afrojack, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, Tomorrowland merupakan festival EDM yang digelar di Boom, Flanders, Belgia sejak 2005.

Festival digelar setiap tahun dan biasanya pada musim panas atau sekitar bulan Juli. Namun pada 2020 festival ini tidak digelar secara langsung karena pandemi Covid-19.

Mereka pun akhirnya menggelarnya secara virtual pada Agustus 2020. Serta nggak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, gelaran Festival tahun 2021 juga batal digelar offline karena munculnya varian Delta.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm