( )

Rosé Blackpink Cover Tiga Lagu Sekaligus Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun Yang Ke 25

13 Februari 2022 08:28 WIB

SonoraBangka.Id - Rosé Blackpink baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari Jumat kemarin (11/02/22).

Untuk merayakan usianya yang udah menginjak seperempat abad tersebut, Rosé memilih untuk membuat cover lagu favoritnya.

Nah spesialnya nih, Rosé langsung meluncurkan tiga lagu sekaligus untuk dibawakan ulang olehnya dengan versi akustik.

Dirilis langsung di kanal YouTube pribadinya, Rosé membawakan masing-masing satu lagu dari Neck DeepOasis, dan juga Coldplay.

Dengan lembut, personel Blackpink ini membawakan ulang ketiga lagu dari band di atas secara santai sambil mengintip lirik lagu yang tertera di layar ponselnya. 

 
 

Tembang lawas 'Viva La Vida' dari Coldplay adalah yang diunggahnya pertama kali di kanal YouTube tersebut. Tonton di bawah:

 

Selanjutnya, Rosé kemudian melanjutkan dengan membawakan hit ikonik dari Neck Deep, 'December' - yang tentu saja dengan versi akustik.

Rosé kemudian langsung menyambungnya dengan versi lebih pelan untuk lagu wajib untuk anak tongkrongan. Apa lagi kalo bukan 'Don't Look Back In Anger' dari Oasis.

Dalam membawakan tiga lagu di atas, Rosé ditemani oleh produser The Black Label, LØREN untuk memainkan gitar akustiknya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm