Rian D'MASIV Ajak Suho EXO Kolaborasi
Rian D'MASIV Ajak Suho EXO Kolaborasi ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Ajak Suho EXO Kolaborasi, Begini Saat Rian D'MASIV Cover Lagu Let's Love sampai Dikirimi Album

13 Februari 2022 14:51 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, mengajak Suho berkolaborasi seiring dengan leader EXO itu selesai menjalani wajib militer.

Ajakan Rian ini bukan sembarangan. Rian bisa dibilang punya relasi baik dengan Suho, EXO, dan agensinya.

Berawal dari twitnya yang mengaku menyukai lagu Suho dari album solo perdana Self-Portrait, "Let's Love" yang dirilis akhir Maret 2020, Rian mendapat banyak permintaan dari EXO-L (fans EXO) Indonesia.

Rian membuat tantangan, apabila dalam tiga hari followers Twitter-nya mencapai 100.000, ia akan menuruti permintaan EXO-L untuk menyanyikan "Let's Love" dalam bentuk cover. Tak disangka, jumlah tersebut tercapai.

Rian pun mengurus perizinan agar cover tersebut sesuai etika bermusik profesional. Akhirnya pada 10 April 2020, tepat pada hari ulang tahun EXO, Rian bersama D'MASIV merilis video cover "Let's Love" di YouTube.

"Cover lagu ini adalah hadiah kecil dari kami untuk EXO-Ls (sebutan penggemar EXO) di seluruh dunia yang merayakan ulang tahun EXP dengam cinta," tulis keterangan unggahan di akun Instagram @dmasivbandofficial.

Beberapa hari kemudian, Rian mengaku dapat paket kiriman dari agensi SM Entertainment.

Rian memamerkan album Self-Portrait, photo card, dan merchandise lainnya. Selanjutnya, akun Instagram EXO @weareone.exo pun tiba-tiba mengunggah Insta Story berisi video saat D'MASIV menyanyikan ulang "Let's Love".

Akun Twitter EXO @weareoneEXO juga mempromosikan vlog Rian saat unboxing paket kiriman dari SM Entertainment.

"HYUNG RIAN D'MASIV DIKIRIMIN PAKET SPESIAL GARA-GARA COVER LAGUNYA SUHO???" kicau akun Twitter EXO dalam Bahasa Indonesia sambil disertai tautan video YouTube.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ajak Suho EXO Kolaborasi, Begini Saat Rian D'MASIV Cover Lagu Let's Love sampai Dikirimi Album", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/13/132833866/ajak-suho-exo-kolaborasi-begini-saat-rian-dmasiv-cover-lagu-lets-love?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm