Ilustrasi tanaman hias di kamar mandi. Jika Anda tinggal di rumah kontrakan, Anda bisa mendekorasi kamar mandi dengan meletakkan beberapa tanaman hias. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi tanaman hias di kamar mandi. Jika Anda tinggal di rumah kontrakan, Anda bisa mendekorasi kamar mandi dengan meletakkan beberapa tanaman hias. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( kompas.com)

4 Tanaman Hias Terbaik untuk Kamar Mandi Berdasarkan Feng Shui

13 Februari 2022 18:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Kamar mandi mempunyai reputasi yang kurang baik menurut feng shui. Hal ini karena ruangan tersebut yang menghasilkan Chi negatif dari air limbah.

Selain menjaga kamar mandi tetap rapi dan bersih, juga baik untuk menjaga kloset tetap tertutup dan menutup pintu kamar mandi saat tidak digunakan. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membawa beberapa tanaman ke kamar mandi untuk energi yang baik.

Dilansir dari Feng Shui Beginner, Sabtu (12/2/2022), banyak praktisi menyarankan sejumlah tanaman feng shui yang cocok di kamar mandi sebagai obatnya. Ini memberikan dorongan energi dan juga menambah keindahan di sekitarnya.

Tanaman juga membantu menetralkan unsur air sebagai air buangan kayu. Bila tidak ada jendela di kamar mandi, tanaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditempatkan di dalam ruang ini untuk meningkatkan kualitas udara.

Berikut beberapa tanaman hias terbaik untuk diletakkan di kamar mandi menurut feng shui.

1. Sirih gading

Pothos atau sirih gading dapat membantu menetralkan energi buruk dan juga bertindak sebagai pembersih udara alami.

2. Lidah buaya

Tanaman ini cocok dijadikan sebagai tanaman hias di kamar mandi karena memiliki fungsi menyerap bau dan juga mempercantik ruangan.

Perawatannya juga gampang karena tidak membutuhkan banyak air untuk bertahan hidup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm