( )

ITZY Batalkan Acara Live Anniversary Ke 3 Karena Lia Positif Covid 19

14 Februari 2022 08:28 WIB

SonoraBangka.Id - Member ITZY, Lia, diketahui positif Covid-19 setelah mengecek menggunakan alat tes mandiri dan saat ini dia sedang menunggu hasil tes PCR. Acara yang ITZY rencanakan sebelumnya untuk merayakan anniversary ketiga mereka pun dibatalkan. Sabtu (12/2/2022), agensi JYP Entertainment mengumumkan bahwa siaran langsung ulang tahun ketiga ITZY “Birthday Party” di YouTube yang semula dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 KST (waktu Korea Selatan), batal.

Hasil tes mandiri keempat member ITZY lainnya semuanya negatif, tetapi seperti halnya Lia, mereka masih menunggu hasil tes PCR. Dalam pernyataan resmi, JYP mengabarkan bahwa pada 12 Februari pagi, Lia menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan hari itu dan hasilnya positif. "Oleh karena itu, dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes PCR dan saat ini dia sedang menunggu hasilnya," ujar JYP Entertainment.

JYP menyatakan akan memberikan perkembangan terkait kondisi lima member ITZY. "Kami akan membuat pengumuman tambahan mengenai hasil tes PCR Lia dan member lainnya serta jadwal mereka selanjutnya," janji JYP Entertainment. JYP Entertainment meminta maaf karena telah mengkhawatirkan para penggemar yang telah menunggu ulang tahun ketiga debut ITZY.

Agensi itu juga mengatakan mereka menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan perawatan dan pemulihan (Lia) sehingga dia dapat menyapa para penggemar dengan kesehatan yang baik," ucap JYP Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lia Positif Covid-19, ITZY Batalkan Acara Live Anniversary ke-3", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/13/104512966/lia-positif-covid-19-itzy-batalkan-acara-live-anniversary-ke-3.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm