( )

Pemain Lama Sam Neill, Laura Dern, hingga Jeff Goldblum Di Trailer Terbaru Jurassic World

14 Februari 2022 08:43 WIB

 

SonoraBangka.Id - Trailer pertama Jurassic World: Dominion telah diunggah di kanal YouTube Universal Pictures. Dalam trailer tersebut, penonton diajak bernostalgia dari film pertama, Jurassic Park, yang menampilkan aksi para bintang seperti Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Jurassic World: Dominion adalah film ketiga dalam waralaba Jurassic World yang dimulai pada 2015.

Film tersebut masih diproduseri oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard serta membawa kembali bintang-bintang Jurassic Park yang tayang pada 1993. Trailer Jurassic World Dominion secara umum membahas sekilas dari Jurassic World: Fallen Kingdom yang tayang pada 2018. Jurassic World Dominion menampilkan kisah dinosaurus yang dilepas di alam bebas. Kini, para dinosaurus itu muncul di berbagai belahan dunia dan sudah beradaptasi dengan kehidupan manusia.

Namun, manusia ditantang harus mencari cara untuk bisa hidup berdampingan dengan para dinosaurus. Dalam trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut, berbagai jenis dinosaurus ditampilkan dalam trailer dan kali ini jauh lebih banyak dari sebelumnya. T-Rex akan tetap muncul di Jurassic World: Dominion sebagai salah satu karakter dinosaurus favorit penggemar. Para pemain lama akan hadir kembali seperti Sam Neill yang memerankan Alan Grant, Laura Dern memainkan peran sebagai Ellie Statler, serta Jeff Goldbum yang memerankan Ian Malcolm. Sebagai informasi, Jurassic World: Dominion akan rilis serentak di bioskop pada 10 Juni 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Jurassic World: Dominion Dirilis, Tampilkan Pemain Lama Sam Neill, Laura Dern, hingga Jeff Goldblum", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/12/225903066/trailer-jurassic-world-dominion-dirilis-tampilkan-pemain-lama-sam-neill.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Dian Maharani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm