Bob Marley
Bob Marley ( hai.grid.id/Ferry Budi)

Sudah Resmi, Aktor Ini yang Bakal Peranin Bob Marley di Film Biografinya

14 Februari 2022 09:09 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor yang akan memerankan sosok Bob Marley di film biografinya yang akan datang telah diumumkan.

Kingsley Ben-Adir telah dikonfirmasi bakal memerankan sosok musisi legendaris tersebut.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, bahwa sebuah film biografi yang diproduksi oleh Ziggy Marley sedang dalam pengerjaan.

Setelah itu, Reinaldo Marcus Green yang merupakan sutradara film King Richard, diumumkan pada tahun lalu untuk menggarap film tersebut. 

Ben-Adir, yang baru-baru ini memerankan aktivis Malcolm X dalam One Night in Miami, akan memerankan Bob Marley dalam film yang hingga kini belum diberi judul di bawah naungan Paramount Pictures.

Bob Marley
NME
Kingsley Ben-Adir berperan sebagai Bob Marley

Berbicara kepada Collider pada tahun lalu, sutradara Green mengungkapkan bahwa film tersebut akan berfokus pada pembuatan album klasik Bob Marley yang berjudul 'Exodus'.

Album itu dia rekam setelah pindah ke London, menyusul upaya pembunuhan yang gagal di Jamaika.

Sutradara Green menambahkan bahwa dia juga akan membawa penulis dari film King Richard untuk membantunya dalam menggarap film tersebut.

“Ziggy Marley benar telah mengontak gue untuk film tersebut, dan menjadi produser di proyek tersebut. Jadi kami sangat bersemangat. Gue telah membawa Zach Baylin (penulis King Richard) untuk membantu menulis naskahnya, dan sangat bagus untuk menyatukan kembali tim kami. Mudah-mudahan, kami akan segera memiliki naskahnya. Jujur gue sangat bersemangat soal ini,” ucapnya. 

Sementara itu, pameran Bob Marley telah dibuka di London pada bulan ini. The Bob Marley 'One Love Experience' telah dibuka di Galeri Saatchi sebelum melakukan tur multi-kota.

Menurut siaran pers, pameran ini akan menampilkan foto-foto dan memorabilia Bob Marley yang belum pernah terlihat sebelumnya, sambil menunjukkan penontonnya mengenai gaya hidup Bob Marley.

Penggemar dapat mengirimkan karya seni untuk ditampilkan sebagai bagian dari pameran di sini.

https://hai.grid.id/read/073140731/sudah-resmi-aktor-ini-yang-bakal-peranin-bob-marley-di-film-biografinya?page=2

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm