Film terbaru Karya Sutradara Kim Ji Woon 'Spiderweb',
Film terbaru Karya Sutradara Kim Ji Woon 'Spiderweb', ( GRID.ID/Citra Widani)

Oh Jung Se, Krystal, dan Jeon Yeo Been Akan Bermain dalam Film 'Spiderweb',

14 Februari 2022 09:52 WIB

SonoraBangka.ID - Pencinta film Korea mana nih suaranya? Baru-baru ini sumber dari tim produksi mengonfirmasi bahwa Oh Jung SeJeon Yeo Been, dan Krystal telah dikonfirmasi bermain dalam film terbaru karya sutradara Kim Ji Woon 'Spiderweb'.

Melansir Soompi.com, Minggu (13/2/2022) berikut sinopsis film 'Spiderweb' yang tak boleh kamu lewatkan!

'Spiderweb' adalah film yang berlatar belakang tahun 1970-an, yang menceritakan kehidupan sutradara Kim (Song Kang Ho) yang dituntut untuk melakukan syuting ulang untuk ending dari film yang sudah rampung dikerjakannya berjudul 'Spiderweb'.

Saat syuting berlangsung, sutradara Kim mulai menghadapi berbagai macam tekanan mulai dari organisasi sensor dan para aktor yang tak memahami isi naskah.

Untuk diketahui bahwa pada tahun 1970-an, film-film yang hendak dirilis harus melalui begitu banyak pemeriksaan ketat dari pihak yang berwenang.

Sutradara Kim pun harus terkena imbas dari aturan ketat tersebut. Belum lagi perwakilan kementerian budaya yang selalu hadir di setiap sesi syuting, yang membuatnya semakin merasa tertekan.

Di sini, aktor kawakan Oh Jung Se akan mengambil peran sebagai Kang Ho Se, pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh sutradara Kim.

Meski kariernya sedang naik daun, kehidupan Kang Ho Se sedang diterpa masalah perselingkuhan. 

Lebih lanjut, aktris Im Soo Jung juga akan mengambil peran utama sebagai Lee Min Ja, istri dari karakter Kang Ho Se.

Sedangkan Jeon Yeo Been akan mengambil peran sebagai Shin Mi Do, manajer keuangan perusahaan Shinsung Film, perusahaan produksi film 'Spiderweb'.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm