Drama Korea 'Juvenile Delinquency'
Drama Korea 'Juvenile Delinquency' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Yoon Chan Young Kembali Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'Juvenile Delinquency'

14 Februari 2022 10:39 WIB

SonoraBangka.ID - Rindu Lee Cheong San 'All of Us Are Dead'? Yuk saksikan drama Korea 'Juvenile Delinquency' yang dibintangi Yoon Chan Young.

Setelah sukses berperan sebagai Lee Cheong San, siswa SMA yang melawan zombie dalam serial 'All of Us Are Dead', Yoon Chan Young siap kembali menyapa penonton.

Pasalnya, aktor berusia 20 tahun itu kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea baru berjudul 'Juvenile Delinquency' atau 'Boys Flight'.

 
 

Drama tersebut nantinya juga akan dibintangi oleh artis dan aktor muda lainnya, seperti Won Ji An, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin, dan Yang Seo Hyun.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Juvenile Delinquency' bercerita tentang kisah Da Jung yang menemukan ladang ganja saat remaja dan teman-temannya yang mati-matian mencari kehidupan biasa mereka yang hilang.

Drama ini nantinya akan menggambarkan kisah tentang para remaja yang tumbuh dewasa dengan mengalami cinta dan luka.

Won Ji An akan berperan sebagai Da Jung, sedangkan Yoon Chan Young akan memerankan karakter bernama Yoon Tak.

Dalam drama tersebut, Da Jung dikisahkan sebagai gadis remaja yang dipekerjakan oleh orang tuanya untuk mengangkut narkoba.

Ia lalu bertemu dengan Yoon Tak dan teman-temannya di pedesaan.

Drama Korea 'Juvenile Delinquency' memiliki 8 episode dan akan tayang perdana pada 25 Maret mendatang.

https://www.grid.id/read/043141737/sukses-bintangi-serial-all-of-us-are-dead-yoon-chan-young-kembali-jadi-pemeran-utama-drama-korea-juvenile-delinquency-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-dra?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm