Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menghadiri acara vaksin booster
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menghadiri acara vaksin booster ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen: Ayo Kita Kejar Target Vaksinasi Sebelum Ramadhan

14 Februari 2022 13:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menghadiri acara vaksinasi lanjutan (Booster) massal secara serentak se Bangka Belitung, di ruang rapat Puskesmas Pasir Putih Pangkalpinang, Jumat (11/02/22).


Molen menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan vaksinasi serentak baik di Bangka Belitung maupun di seluruh Indonesia.

Diketahui saat ini, Pemkot Pangkalpinang sedang gencar melakykan vaksinasi kedua, vaksinasi booster, dan vaksinasi untuk anak-anak.

Dia berharap vaksinasi tersebut dapat terkejar sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Bangka Belitung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menargetkan vaksinasi di Kota Beribu Senyuman tercapai diakhir bulan ini.

“Vaksinasi untuk anak-anak dan lansia ini kita kejar, untuk vaksin booster kita sudah siapkan, tinggal yang belum vaksin, ayo vaksin dan yang belum booster, ayo vaksin booster," ajak Molen.

Ia menyebut pelaksanaan vaksinasi hari ini sekitar 56 untuk kejar target sebelum menghadapi bulan suci Ramadhan, agar umat Muslim dapat beribadah.

"Disaat mau mendekati bulan Ramadhan nanti saya pengennya PPKM level 1, jadi kita bisa beribadah bagi umat Muslim, kita berharap vaksin dapat tercapai targetnya sesuai dengan harapan dari masyarakat pangkalpinang," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm