Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (FREEPIK/PROSTOOLEH)
Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (FREEPIK/PROSTOOLEH) ( kompas.com)

9 Tips Feng Shui Kamar Tidur untuk Hubungan Cinta yang Harmonis

14 Februari 2022 17:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada saat Anda sudah menikah, banyak hal yang bisa dilakukan di kamar tidur. Bahkan, kamar tidur menjadi ruangan yang penting untuk menjadi kehidupan cinta yang harmonis antara Anda dan pasangan.

Maka dari itu, penting untuk menata kamar tidur dengan cara yang mendukung keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Tisha Morris, pakar feng shui dan penulis Clutter Intervention: How Your Stuff Is Keeping You Stuck, mengatakan bahwa kamar tidur sangat penting. Ia menjelaskan, dirinya dapat menentukan status hubungan pasangan cuma dengan melihat kamar tidur mereka.

Karena kamar tidur dan hubungan romantis secara intrinsik saling terkait, Morris menyarankan untuk mendekorasinya sedapat mungkin membangkitkan cinta.

"Anda benar-benar perli membuat perlindungan di sekitar hubungan. Kamar tidur adalah satu-satunya ruangan di rumah yang didedikasikan untuk hubungan itu," kata Morris seperti dikutip dari Well and Good, Senin (14/2/2022).

Berikut beberapa tips feng shui kamar tidur untuk hubungan cinta yang romantis antara Anda dan pasangan.

1. Minimalkan barang-barang dan kekacauan di kamar tidur

“Kamar tidur harus difokuskan pada relaksasi, keintiman, peremajaan, tidur,” ujar Morris.

Apa pun yang tidak kondusif untuk itu tidak boleh ada di sana. Minimalkan jumlah buku dan foto yang tergeletak di sekitar atau dipajang, dan singkirkan apa pun yang terkait dengan pekerjaan atau olahraga.

2. Hiasi dengan simetris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm