Kiki Amalia dalam sebuah acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/9/2019).
Kiki Amalia dalam sebuah acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis malam (12/9/2019). ( (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan))

Tidak Mau Trauma, Kiki Amalia Menganggap Tak Pernah Menikah

14 Februari 2022 20:58 WIB

SONORABANGKA.IDArtis peran Kiki Amalia menyebutkan dia tidak memiliki trauma dengan pernikahan. "Aku enggak mau trauma, aku anggap aku enggak pernah nikah," ujar Kiki Amalia saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Sebagai informasi, Kiki pernah menikah dengan mantan pesepak bola nasional Markus Horison. Tetapi usia pernikahan itu cukup singkat. "Nikahnya cuma setahun, aku anggap enggak pernah tahu siapa yang nikahi aku," lanjutnya.

Ketika ditanya lebih jauh soal hal tersebut, Kiki Amalia menolak memberikan penjelasan. Ia tak ingin membuka luka lama yang pernah menyakiti hati dan perasaannya.

"Ya biarin ajalah. Aku enggak mau buka aib siapapun walaupun sudah mantan suami,  biarin aja," ucap Kiki. Perempuan berusia 40 tahun tersebut merasa dirinya juga memiliki banyak salah terhadap mantan suaminya.

Oleh karena itu, Kiki Amalia memilih untuk menutup rapat mulutnya dan tak membahas keburukan di masa lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Mau Trauma, Kiki Amalia Anggap Tak Pernah Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/14/194112966/tak-mau-trauma-kiki-amalia-anggap-tak-pernah-menikah.
o/3hXWJ0L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm