Presenter Vicky Prasetyo (kanan) didampingi pelatih, saat bertanding tinju melawan pengacara Hotman Paris sebagai persiapan ikut ajang Holywings Sports Show, di salah satu pusat kebugaran kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (14/2/2022).
Presenter Vicky Prasetyo (kanan) didampingi pelatih, saat bertanding tinju melawan pengacara Hotman Paris sebagai persiapan ikut ajang Holywings Sports Show, di salah satu pusat kebugaran kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (14/2/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Persiapan Tanding Tinju, Vicky Prasetyo VS Hotman Paris di Atas Ring

14 Februari 2022 21:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Vicky Prasetyo bertanding tinju melawan pengacara Hotman Paris di dalam ring di salah satu pusat kebugaran kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (14/2/2022) sore.

Pertandingan ini adalah persiapan bagi Vicky Prasetyo yang akan bertanding tinju dalam acara Holywings Sports Show tanggal 27 Februari nanti. Dengan gaya busana khasnya. Hotman Paris sudah menunggu Vicky di atas ring.

Pengacara kondang itu mengenakan setelan jas biru lengkap dengan sepatu pantofel warna senada.

Sementara, Vicky mengenakan kaus tanpa lengan dan celana panjang hitam. Hotman Paris membuka serangan yang membuat Vicky tak berkutik. "Saya mau menjatuhkan dia dulu," ujar Hotman Paris sambil berjalan ke tepi ring.

"Ya orangtua masa dilawan," kata Vicky Prasetyo tertawa. Pertandingan tersebut hanya berlangsung satu ronde, sekitar dua menit. Dan pemenangnya adalah Vicky Prasetyo.

Usai berhadapan dengan Hotman Paris, Vicky bertanding tiga ronde melawan juara PON 2020, Jackson Karmela. Kali ini Vicky Prasetyo kalah.

Selain Vicky, Holywings Sports Show juga menghadirkan sejumlah petinju nasional yang akan menantang petinju asal Filipina dan Thailand. Hotman Paris sebagai salah satu pemegang saham Holywings menyebutkan  pertandingan itu merupakan adu tinju sungguhan dengan hadiah sebesar Rp 100 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persiapan Bertanding Tinju, Vicky Prasetyo Melawan Hotman Paris di Atas Ring", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/14/191323066/persiapan-bertanding-tinju-vicky-prasetyo-melawan-hotman-paris-di-atas-ring?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm