BTS akhirnya merilis lagu 'Stay Alive' yang menjadi soundtrack webtoon mereka 7Fates: CHAKHO.
BTS akhirnya merilis lagu 'Stay Alive' yang menjadi soundtrack webtoon mereka 7Fates: CHAKHO. ( HAI Online)

Jungkook dan Suga BTS Rilis Lagu 'Stay Alive' untuk soundtrack '7Fates: CHAKHO'

15 Februari 2022 07:59 WIB

SonoraBangka.IDBTS akhirnya merilis lagu 'Stay Alive' yang menjadi soundtrack webtoon mereka 7Fates: CHAKHO

Lagu ‘Stay Alive’ dibawakan oleh Jungkook dan diproduseri oleh rapper Suga, Lagu itu rilis bersama dengan video promosi yang menggabungkan animasi dari webtoon dengan adegan live-action yang menampilkan BTS.

Meskipun lagu itu hanya dinyanyikan oleh Jungkook, video promosi 'Stay Alive' menyajikan penampilan langsung dari ketujuh anggota BTS. Video tersebut juga secara khusus menggunakan versi lagu yang dipotong, berdurasi selama dua setengah menit.

 
 
 
 

7Fates: CHAKHO mengambil latar Dinasti Joseon Korea. Karakter utama yang berdasarkan pada anggota BTS itu menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mereka berusaha melacak harimau yang sulit ditangkap.

7 Fates: CHAKHO merupakan proyek HYBE dan Naver Webtoon. Sebelumnya, mereka berjanji untuk memproduksi cerita original yang dibintangi artis di bawah perusahaan HYBE.

Selain itu, cerita yang terinspirasi oleh ENHYPEN dan TXT, masing-masing berjudul Dark Moon dan The Star Seekers juga telah dirilis.

Sementara itu, pada minggu lalu pada tanggal 3 Februari 2022, Jungkook telah merilis cover dari 'Hate Everything' GSoul. Lagu ini awalnya dirilis pada tahun 2019 dalam bahasa Korea, tetapi Jungkook membawakannya dalam versi bahasa Inggris.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm