Sutradara Bocorin Doctor Strange 2, Katanya Ini Film Seram Marvel Pertama
Sutradara Bocorin Doctor Strange 2, Katanya Ini Film Seram Marvel Pertama ( )

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness Tunjukin Wanda Bertangan Banyak

15 Februari 2022 08:52 WIB

SonoraBangka.ID - Marvel Studios akhirnya merilis trailer baru film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Senin (14/2/2022).

 Seperti yang sudah diketahui, film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in The Multiverse of Madness ini disutradarai Sam Raimi yang juga sukses dengan trilogi Spider-Man yang kemarin dibintangi Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland.
 
Nah, dalam trailer tersebut, Wanda Maximoff atau Scarlet Witch muncul banyak, disinyalir Wanda ini berpotensi menjadi villain-nya. Kemunculan Scarlet Witch ini juga menjadi penghubung pertemuannya dengan sang Doctor usai diceritakan dalam serial TV WandaVision di Disney Hotstar.
 
Di dalam cuplikan tersebut, Wanda digambarkan tengah bersembunyi usai membuat kekacauan dan melanggar multiverse di serial TV WandaVision.  
 
Di trailer ini, Scarlet Witch siap menjadi lawan yang kuat saat bertemu Doctor Strange.
 
"Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan, sedangkan aku melakukannya dan menjadi musuh. Ini tidak adil," protes Wanda. 
Sutradara Bocorin Doctor Strange 2, Katanya Ini Film Seram Marvel Pertama
 
Wanda Vision

 Yang cukup mengejutkan fans, munculnya Wanda Maximoff ini dalam versi berbeda yakni seperti zombie di serial What If...?. 

 
Ternyata ada dua penampakan Wanda yamg seperti Wanda Vision dan satunya lagi Wanda dengan penampilan yang telah berubah menjadi Scarlett Witch.

Sosok kedua inah diperlihatkan memiliki tangan banyak, dimana kekuatannya bakal sama seperti yang dimiliki Doctor Strange tatkala melawan Thanos di Planet Titan.

 Nggak cuma Wanda, trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness juga membuat penasaran dengan potensi munculnya karakter seperti Prof X atau Charles Xavier dari franchise X-Men saat adegan Doctor Strange ditangkap. 
 
Wah, bakal ada bocoran apa lagi ya? Nantikan apa saja yang disiapkan Marvel Studios di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang rencananga bakal tayang pada 6 Mei 2022 di bioskop. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm