Kalahkan Rose BLACKPINK dengan 4,27 Juta Stream dalam Sehari, Jungkook BTS Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Ini
Kalahkan Rose BLACKPINK dengan 4,27 Juta Stream dalam Sehari, Jungkook BTS Pecahkan Rekor Baru dengan Lagu Ini ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jungkook BTS Kalahkan Rose BLACKPINK dengan 4,27 Juta Stream dalam Sehari

15 Februari 2022 15:02 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS kembali menorehkan rekor lewat lagu baru miliknya.

Berkat lagu barunya tersebut, Jungkook BTS bahkan berhasil mengalahkan rekor milik Rose BLACKPINK.

Menariknya, Jungkook BTS juga berhasil mengelahkan rekor yang dicapai penyanyi lain, selain Rose BLACKPINK.

Pada Jumat (11/2/2022), Jungkook resmi merilis lagu berjudul "Stay Alive", yang menjadi soundtrack webtoon '7Fate:CHAKHO'.

"Stay Alive" merupakan lagu yang diproduksi oleh Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook.

Pada hari perilisannya, lagu "Stay Alive" pun sukses mencuri minat para ARMY.

Meski lagu tersebut hanya sebuah soundtrack dan tidak dipromosikan, namun "Stay Alive" berhasil mencetak beragam rekor di berbagai tangga musik.

Bahkan, tepat di hari pertama perlisiannya, lagu tersebut telah mengalahkan rekor yang pernah dicapai oleh Rose BLACKPINK.

Mengutip dari Kbizoom.com, secara khusus, "Stay Alive" berhasil mencapai 4,2 juta streaming yang membuatnya menduduki #3 di Global Spotify. 

Ini merupakan angka streaming sekaligus peringkat debut artis solo Korea tertinggi, yang sebelumnya diduduki oleh Rose BLACKPINK. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm