Drama Terbaru TVN 'Big Mouth'
Drama Terbaru TVN 'Big Mouth' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Yoona SNSD Soal Perannya Sebagai Istri Lee Jong Suk Dalam Drama Terbaru TVN 'Big Mouth'

16 Februari 2022 10:03 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Yoona SNSD dan Lee Jong Suk akan segera dirilis.

Baru-baru ini Yoona dan Lee Jong Suk melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah ELLE.

 
 

Keduanya pun menceritakan bagaimana mereka mendobrak kebiasaan lamanya dengan mengambil tantangan baru, salah satunya mengambil peran dalam drama yang terasa cukup asing.

Untuk diketahui bahwa Lee Jong Suk akan mengambil peran sebagai pengacara kelas 3 yang suka berbicara namun sedikit bertindak Park Chang Ho.

Sedangkan Yoona akan berperan sebagai istri Lee Jong Suk, Go Min Ho yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Dalam wawancara, Lee Jong Suk mengatakan bahwa perannya sebagai Park Chang Ho benar-benar bertolak belakang dengan kehidupannya di dunia nyata.

Lee Jong Suk pun merasa tertantang mengambil peran tersebut, sekaligus menunjukan kemampuan aktingnya yang berbeda drastis dari dramanya yang lain.

“Saya bertemu dengan karakter yang dapat saya gambarkan sebagai ‘sangat mirip manusia.’ Saya ingin menunjukkan sisi lain dari diri saya, seperti kelemahan batin saya," ujar Lee Jong Suk, dikutip dari Soompi.com, Rabu (15/2/2022)

Lebih lanjut, Yoona mengungkapkan bagaimana ia merasa berkembang pesat setelah mengambil tawaran drama tersebut.

Member girl group SNSD itu merasa pemikirannya lebih terbuka karena mengetahui bagaimana hukum tak sepenuhnya adil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm