Sule & mendiang Dorce Gamalama
Sule & mendiang Dorce Gamalama ( ist)

Berduka Atas Meninggalnya Dorce Gamalama, Sule Sebut Banyak Banget Petuah yang Beliau Berikan

16 Februari 2022 12:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Presenter Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Kabar tersebut sebelumnya dibenarkan oleh sahabatnya, Hetty Soendjaya. Kabar meninggalnya Dorce Gamalama juga telah sampai kepada komedian Entis Sutisna alias Sule.

Melalui Instagram-nya, Sule turut mengucapkan duka. “Banyak banget petuah yg beliau berikan. Kini sudah tiada selamat jalan @dg_kcp tenang di sana,” tulis Sule dikutip Kompas.com, Rabu.

Dalam unggahan itu, Sule memajang fotonya dengan mendiang Dorce Gamalama. Dalam foto tersebut Dorce tampak mengenakan kursi roda dan tersenyum ke arah kamera.

Sebagaimana diketahui, penyebab meninggalnya Dorce Gamalama karena Covid-19. Hal itu pun dibenarkan oleh Hetty Soendjaya.

Selain itu, selama beberapa bulan ini Dorce bolak-balik dirawat di rumah sakit karena diabetes.Kondisi kesehatan Dorce sempat menurun pada Oktober 2021. Dorce tidak bisa berjalan sehingga harus mengenakan kursi roda.

Sementara  itu, Dorce juga didiagnosis menderita alzheimer yang membuat ingatan Dorce terganggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Sule: Banyak Banget Petuah yang Beliau Berikan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/16/094820966/dorce-gamalama-meninggal-dunia-sule-banyak-banget-petuah-yang-beliau?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm