Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi.
Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi. ( (Footwearnews))

BTS Kabarkan Detail Konser Permission To Dance On Stage, Ini Jadwalnya

16 Februari 2022 14:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Boy group BTS menginformasikan detail konser "Permission To Dance On Stage" di Seoul, Korea Selatan, yang akan digelar pada Maret mendatang.

Rabu (16/2/0/2022), agensi BTS, Big Hit Music membuat pengumuman melalui aplikasi komunitas penggemar Weverse jika mereka akan mengadakan konser tersebut pada 10, 12, dan 13 Maret.

Konser bakal diadakan secara offline dan juga dapat dilihat secara bersamaan melalui streaming langsung online di Seoul di Olympic Stadium.

Ini bakal menjadi pertama kalinya BTS mengadakan konser di Seoul dalam dua setengah tahun. Terakhir mereka tampil dalam konser "BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final" pada Oktober 2019. Adapun konser offline pada 10 dan 13 Maret bakal diselenggarakan bersamaan dengan live streaming online.

Sedangkan konser pada 12 Maret akan disiarkan melalui “live viewing” di seluruh dunia melalui bioskop. Detail tentang cara membeli tiket bakal dirilis di kemudian hari di Weverse. Sebelumnya Jin dkk sudah mengadakan konser di SoFi Stadium, Los Angeles, AS, pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Umumkan Detail Konser Permission To Dance On Stage, Catat Tanggalnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/16/123620766/bts-umumkan-detail-konser-permission-to-dance-on-stage-catat-tanggalnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm