Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).
Komedian Wendi Cagur saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA))

Wendi Cagur Minta Do'a, Anaknya yang Masih Bayi Terpapar Covid-19

16 Februari 2022 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak sekaligus presenter Wendi Cagur meminta doa untuk kesembuhan dirinya dan sang anak yang positif Covid-19.

Melalui video di Instagram Story-nya, Wendi Cagur mengumumkan bahwa anak ketiganya, Aiko Phoenix Dactylifera, positif Covid-19, Selasa (15/2/2022). Aiko sendiri baru berusia tujuh bulan, ia lahir pada 3 Juli 2021.

Dalam video yang dibagikan Wendi, terlihat sang komedian berbaring dengan Aiko usai mengetahui sang anak juga ikut terinfeksi Covid-19.

"Ini yang ikutan positif, anak ayah benar ya, enggak mau jauh dari ayah," ucap Wendi Cagur dikutip Kompas.com dari Instagram @wendicagur, Rabu (16/2/2022).Meski Aiko tetap ceria walau terkena virus corona, Wendi tetap meminta doa kesembuhan dari warganet.

"Doain Aiko ya semuanya biar cepat negatif,"ucap Wendi Cagur. Diketahui, Wendi Cagur lebih dahulu mendapatkan hasil positif Covid-19 sebelum Aiko.

"Ada kabar yang kurang mengenakkan, Aiko dideteksi positif Covid-19, tapi alhamdulillah CT Valuenya tinggi 37, sehat-sehat terus kalian,"tambah Wendi Cagur.

Sementara itu,  istri Wendi Ayu Natasha dan dua anaknya yang lain mendapatkan hasil tes PCR negatif Covid-19. Ini merupakan kali kedua Wendi positif Covid-19.

Pada Januari 2021, ia, Ayu Natasha, Audie (anak pertama) dan tiga asisten rumah tangganya positif. Dikarenakan sedang isolasi, Wendi Cagur absen dari program yang dipandunya, seperti Brownies dan Lapor Pak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anaknya yang Masih Bayi Positif Covid-19, Wendi Cagur Minta Doa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/16/122947166/anaknya-yang-masih-bayi-positif-covid-19-wendi-cagur-minta-doa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm