( )

Sudah Selesai Di Garap Swedish House Mafia Konfirmasi Album Baru 'Paradise Again'

17 Februari 2022 09:18 WIB

SonoraBangka.Id - Swedish House Mafia telah membagikan kabar terbaru mengenai album baru mereka yang akan datang, 'Paradise Again'. Mereka mengungkapkan LP comeback yang telah lama ditunggu-tunggu itu sudah selesai dikerjakan. 

Setelah bubar hampir satu dekade lalu, grup EDM yang terdiri dari Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso mengumumkan bersatu kembali untuk pertunjukan homecoming di Stockholm, Swedia, pada 2018.

Mereka kemudian merilis lagu baru ‘It Gets Better’, yang merupakan musik baru pertama mereka sejak rilisan album terakhir ‘Until Now’ pada September 2012.

Setelah itu, mereka mengeluarkan dua lagu lagi yaitu 'Lifetime' yang menampilkan Ty Dolla $ign dan 070 Shake, dan 'Moth To A Flame' berkolaborasi dengan The Weeknd. 

Ketiga lagu ini akan muncul di album baru Swedish House Mafia, 'Paradise Again', yang sekarang telah selesai dikerjakan.

 
 
“ALBUM SUDAH SELESAI,” tulis ketiga personelnya pada minggu lalu di Twitter.

Dalam tweet lanjutannya, Swedish House Mafia terlihat membagikan daftar lagu album baru tetapi tertutupi gambar SOS raksasa.

Berbicara kepada NME baru-baru ini, Swedish House Mafia menyebut 'Paradise Again' adalah album yang yang dikemas dengan melodi Skandinavia, produksi yang dark, dan suara yang keras.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm