( )

Di Video Klip Lagu Barunya 'INVU' Taeyeon Menari di Set Keren

17 Februari 2022 09:38 WIB

SonoraBangka.Id - Leader dan solois Girls’ Generation, Taeyeon, telah merilis video klip untuk single barunya berjudul ‘INVU’.

Dalam video klip itu, tersaji visual yang memukau, menampilkan Taeyeon dalam sebuah set yang menakjubkan, ditambah dengan koreografi yang keren.

Penyanyi itu muncul di lokasi yang berbeda di setiap adegannya, dari kuil Romawi kuno yang penuh dengan marmer hingga gurun pasir yang luas.


 
 
‘INVU’ adalah judul lagu dari album baru Taeyeon dengan nama yang sama. Salah satu lagu dari 13 lagu yang terdapat di album barunya yaitu 'Can't Control Myself' yang telah dirilis sang bintang pada bulan lalu, dan 'Weekend' yang sudah rilis pada 2021.

Taeyeon bersama dengan anggota Girls' Generation lainnya yaitu Hyoyeon, baru-baru ini melakukan debutnya sebagai bagian dari GOT The Beat, yang merupakan sub-unit pertama dari supergrup baru SM Entertainment, Girls On Top.

Unit yang berisikan tujuh anggota itu terdiri atas BoA, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa.

GOT The Beat resmi merilis lagunya 'Step Back' di layanan streaming di seluruh dunia pada bulan lalu. Sebelumnya, GOT The Beat telah menampilkan 'Step Back' di konser online SM SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang berlangsung pada 1 Januari 2022.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm