Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra
Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra ( Bangkapos.com/Edwardi )

PTM 6 SD dan 1 SMP di Kabupaten Bangka Kini Dihentikan Sementara

17 Februari 2022 10:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka kini menghentikan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sementara di 6 SD dan 1 SMP di wilayah Kabupaten Bangka.

Hal ini dikatakan Boy Yandra, Jubir Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Rabu (16/2/2022) malam.

"Mengingat lonjakan kasus positif Covid-19 dalam 2 minggu terakhir ini, hasil evaluasi terhadap pembelajaran tatap muka (PTM), hasilnya sudah kita dapatkan dan memang benar sudah 6 SD sudah kita tutup, kemudian 1 SMP sudah ditutup. Namun untuk 5 S, besok sudah kita buka lagi, karena masa inkubasi sudah selesai, namun 1 SMP besok mulai ditutup karena ada siswanya terpapar Covid-19,"kata  Boy Yandra.

Ditambahkannya, pasien Covid-19 aktif saat ini ada 203 orang. Pasien yang dirawat di rumah sakit karena mempunyai gejala 21 orang. Sedangkan untuk gejala ringan di isoter Pemkab Bangka ada 21 orang dan isoman 161 orang.

"Jadi yang dirawat di rumah sakit dan isoter Pemkab Bangka total ada 42 orang semuanya dengan BOR 20,6 persen," ucapnya.

Dia berharap kepada masyarakat, agar ketika ada keluarga yang positif Covid-19 dan tidak punya tempat yang layak untuk isoman, maka Pemkab Bangka menyiapkan isoter dengan 136 tempat tidur dansudag terisi baru 21 tempat tidur, jadi masih banyak tersisa.


"Mudah-mudahan pasien positif yang di isoter, untuk potensi penularannya biasa diatasi dengan baik," ucap Boy Yandra.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Kegiatan PTM 6 SD dan 1 SMP di Kabupaten Bangka Dihentikan Sementara, https://bangka.tribunnews.com/2022/02/16/kegiatan-ptm-6-sd-dan-1-smp-di-kabupaten-bangka-dihentikan-sementara.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm