Drama Korea 'Weak Boy'
Drama Korea 'Weak Boy' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Park Ji Hoon Bakal Jadi Siswa Teladan yang Memerangi Bullying dalam Drama Korea 'Weak Boy'

17 Februari 2022 15:10 WIB

SonoraBangka.ID - Park Ji Hoon siap menyapa penggemar lewat drama Korea berjudul 'Weak Boy'.

Untuk menyaksikan peran Park Ji Hoon dalam drama Korea 'Weak Boy', penggemar sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penggemar pun ak perlu repo mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Weak Boy' yang dibintangi Park Ji Hoon.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terbaru dan terlengkap. 

Beberapa diantarana, yakni Netflix, Viu, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi situs legal lainnya.

Pada Rabu (16/2/2022), Maroo Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Ji Hoon membagikan kabar baik kepada penggemar.

Agensi mengumumkan bahwa mantan personil Wanna One itu telah dipilih sebagai pemeran utama untuk drama baru mendatang, 'Weak Hero' Season 1.

'Weak Hero' merupakan drama Korea yang cerianya diadaptasi dari kisah webtoon populer berjudul sama.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Weak Hero' bercerita tentang kisah seorang siswa teladan yang terlihat lemah,tapi erjuang melawan berbagai kekerasan di dalam dan di luar sekolah.

Dalam drama tersebut, Park Ji Hoon akan berperan sebagai Yeon Shi Eun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm