Taeyeon SNSD Comeback Solo Pada Juli 2021, SM Entertainment Angkat Bicara
Taeyeon SNSD Comeback Solo Pada Juli 2021, SM Entertainment Angkat Bicara ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Tim Taeyeon Tidak Mau 'INVU' Dipake Judul Lagu Utamanya

18 Februari 2022 07:37 WIB

 

SonoraBangka.Id - Taeyeon telah mengungkapkan bahwa tim yang pernah bekerja sama dengannya untuk album terbarunya nggak mendukung 'INVU' sebagai judul lagu barunya.

Selama konferensi pers baru-baru ini untuk perilisan 'INVU', leader Girls' Generation tersebut menceritakan tentang proses rekaman lagunya dan mengungkapkan bagaimana lagu 'INVU' akhirnya menjadi lagu utama dari album barunya, meskipun ada penolakan dari timnya.

"Saat aku mendengar lagu demo 'INVU', aku langsung berpikir 'Ini dia laguku'. Sejujurnya, tim yang mengerjakan album denganku nggak setuju untuk memilih kata ini sebagai judul lagu,” kenang Taeyeon.

"Itu adalah situasi yang sulit karena semua orang mengatakan 'Nggak' dan aku adalah satu-satunya yang mengatakan 'Ya!'," tambahnya.

 
 
Terlepas dari penolakan dari timnya, Taeyeon mengatakan bahwa dia bertekad untuk tetap pada keputusannya yaitu menggunakan kata INVU sebagai judul lagunya. Dia mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang berani darinya.

Selain itu pada konferensi pers, Taeyeon juga berbicara tentang tema yang menginspirasi video klip untuk lagu ‘INVU’.

“Lagu itu menceritakan orang yang terluka karena cinta, tetapi tetap memberikan semuanya dalam hal cinta, dan aku ingin mengekspresikan ini melalui visual yang kuat di video klip,” katanya.

“Ini adalah jenis gambar dan visual baru yang belum pernah aku coba sebelumnya, seperti gaya rambut dan pakaian set beragam yang mengingatkan pemirsa akan mitologi Yunani, seperti kuil kuno, gurun pasir, dan kolam yang memancarkan cahaya bulan," tambahnya.

Selain ‘INVU’, album baru Taeyeon berisi 13 lagu mencakup ‘Can’t Control Myself’ yang dirilis oleh sang bintang pada bulan lalu, serta lagu berjudul ‘Weekend’ yang rilis pada 2021. (*)

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm