Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/22).
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Syahrial : Pemkot Akan Terus Berupaya Akomodir Kebutuhan Masyarakat di Kecamatan Gabek

18 Februari 2022 16:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melalui Asisten Pemkot Pangkalpinang, Syahrial menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang akan berupaya mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan Gabek.

"Hari ini akan dibahas apa yang menjadi kebutuhannya, kita pilih kemudian akan diusulkan lagi ke Pemkot dan disesuaikan dengan anggaran yang ada," ujar Syahrial saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang tingkat Kecamatan Gabek di Aula Kantor Camat Gabek, Kamis (17/2/22).

Syahrial juga menuturkan, pemenuhan kebutuhan tersebut nantinya akan di sesuaikan kembali berdasarkan skala prioritas. Meski begitu, menurutnya pemenuhan kebutuhan tidak akan berjalan jika anggaran pemerintahan terbatas.

Dia pun menghimbau agar masyarakat berupaya bersinergi bersama pemerintah untuk taat membayar pajak yang menjadi kewajiban setiap masyarakat.

"Tolong dibantu terkait pembangunan, pasti butuh dana, ada pajak yang harus dibayar ke pemerintah. Kami minta dukungan masyarakat untuk membayar pajak, tujuan bayar pajak pastinya akan didistribusikan kembali ke masyarakat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm