Pemberian penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 kepada pemerintah daerah secara virtual di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. Kamis (17/2/22).
Pemberian penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 kepada pemerintah daerah secara virtual di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang. Kamis (17/2/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Radmida: Pencapaian Realisasi Investasi di Pangkalpinang Sudah Cukup Baik

18 Februari 2022 16:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra menghadiri pemberian penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 kepada pemerintah daerah secara virtual di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Kamis (17/2/22).

Radmida menyebut angka pencapaian realisasi investasi Kota Pangkalpinang sudah cukup baik pada tahun kemarin meski belum mendapatkan penghargaan sebagai kota dengan capaian realisasi investasi terbaik se-Indonesia.

"Kalau se-Bangka Belitung capaian kita sudah cukup bagus. Jangan bandingkan dengan kota besar yang dapat penghargaan, mereka sudah lama," ungkap Radmida.

Banyak hal yang dilakukan pemerintah kota sebagai upaya menaikkan iklim investasi di Kota Beribu Senyuman, salah satunya dengan mempercepat proses perizinan dan harapannya agar kedepan para investor semakin banyak masuk dan berinvestasi sehingga Kota Pangkalpinang akan lebih bersinar.

"Pangkalpinang kita kan semakin tahun semakin menarik dan seksi. Mudah-mudahan tiap tahun investor kita mau dan melanjutkan investasinya di Pangkalpinang, " pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm