Seokjin BTS
Seokjin BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Ini yang Dilakukan Jin BTS Untuk Menumbuhkan Rasa Cinta Terhadap Diri Sendiri

18 Februari 2022 19:48 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS dikenal sebagai salah satu anggota BTS yang amat sangat mencintai dirinya sendiri.

Saking cintanya kepada diri sendiri, member BTS yang lain bahkan sering meminta Jin untuk mengurangi sifat tersebut.

Tak sedikit juga yang bahkan bertanya kepada Jin BTS, apa yang dilakukannya untuk menumbuhkan rasa cinta yang besar untuk diri sendiri, di tengah banyaknya orang yang sering merasa insecure.

"Aku benar-benar amat sangat mencintai diriku sendiri, sampai orang-orang berusaha untuk menghentikanku."

"Bagaimana kamu bisa mencintai dirimu sendiri sebegitu besarnya? Mereka bahkan bertanya kepadaku bagaimana caranya," sambung Jin.

"Kamu sepertinya bisa mengurangi sedikit rasa cinta terhadap diri sendiri," ucap J-Hope tertawa, dikutip dari Youtube KBS World TV, Jumat (18/2/2022).

Meski dijuluki Worldwide Handsome karena parasnya yang tampan, Jin menyebut bahwa dirinya tak menganggap bahwa dirinya benar-benar pria tertampan di dunia.

Secara terang-terangan, Jin menyebut bahwa ia hanya suka dengan tampilan wajahnya.

"Saat aku melihat diri di depan kaca, aku tidak merasa kalau aku adalah orang yang paling tampan di dunia, aku hanya menyukai bagaimana wajahku terlihat," imbuh Jin.

Ia pun memberikan sedikit tips yang biasa dilakukannya setiap kali bercermin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm