Ilustrasi tempat tidur. (PIXABAY/JESSE BRIDGEWATER)
Ilustrasi tempat tidur. (PIXABAY/JESSE BRIDGEWATER) ( kompas.com)

Tips Feng Shui Dalam Memilih Sandaran Kepala Tempat Tidur

19 Februari 2022 19:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjadi Fokus feng shui tempat tidur biasanya adalah posisi dan penempatannya di kamar tidur, serta hasil yang diperoleh dari arah tidur berdasarkan kedua aspek tersebut.

Namun demikian, jangan abaikan aspek feng shui yang lain terkait dengan kamar tidur.

Misalnya, seperti dikutip dari Fengshuied, Sabtu (19/2/2022), tidur di bawah balok telah lama menjadi hal buruk menurut feng shui yang dilakukan banyak orang. Masalah feng shui ini dapat menyebabkan masalah pula bagi penghuni bahkan ketika tempat tidur berada dalam posisi perintah atau command position.

Selain itu, masalah kecil dapat mencegah seseorang memanfaatkan sepenuhnya energi positif yang dibawa oleh pemosisian tempat tidur yang tepat.

Headboard atau sandaran kepala tempat tidur adalah salah satu hal yang tidak akan menimbulkan masalah besar saat tidak ada. Akan tetapi, sandaran kepala dapat membawa fondasi yang lebih baik saat ada.

Ini berarti bahwa sandaran kepala tempat tidur yang kuat menempatkan seseorang pada posisi yang lebih kuat untuk memanfaatkan energi keberuntungan yang ada di dalam ruangan.

Selain itu, ketiadaan sandaran kepala dapat menempatkan seseorang pada posisi yang lebih lemah lebih rentan terhadap efek buruk dari paparan energi negatif.

Ada juga alasan praktis untuk memasang sandaran kepala tempat tidur, antara lain sebagai berikut.

. Memberikan tempat tidur tampilan estetika yang lebih megah

. Menciptakan penghalang antara dinding dan kasur

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm