Film Musikal Romantis 'Lovely Voice: The Beginning'
Film Musikal Romantis 'Lovely Voice: The Beginning' ( GRID.ID/Citra Widani)

Member 2NE1, 2AM, AOA, Wonder Girls, dan MBLAQ Akan Bergabung dalam Film Musikal Romantis 'Lovely Voice: The Beginning'

20 Februari 2022 13:37 WIB

SonoraBangka.ID - K-Film Lovers mana suaranya?! Jeong Jinwoon 2AM, Hyejeong AOA, Yubin eks Wonder Girls, Minzy eks 2NE1, dan Thunder eks MBLAQ akan mengambil peran utama untuk film musikal.

Kabar bahagia ini dikabarkan oleh perwakilan dari HL Company, yang mengkonfirmasi bahwa film musikal OTT (over the top) 'Lovely Voice: The Beginning' akan diperankan oleh deretan musisi ternama!

Pihaknya menyebut bahwa film ini akan segera tayang di awal bulan Mei 2022.

Melansir Soompi.com, Sabtu (19/2/2022) “Lovely Voice: The Beginning” adalah film musikal romansa yang menyoroti kehidupan guru paruh waktu bernama Da Jung dan Kei.

Keduanya pernah menjadi produser terkenal, namun dunia mengubah mereka merasakan titik terendah dalam hidup.

Di tengah keterpurukan, mereka juga harus berjuang untuk kesuksesan grup paduan suara anak-anak yang sudah mulai kehilangan antusiasme untuk berada di bidang tersebut

Film ini terasa spesial karena pihak produksi membuka audisi terbuka untuk para musisi hingga mengumpulkan kurang lebih 1.000 pelamar untuk ikut berpartisipasi dalam persaingan.

Nantinya, Jeong Jinwoon 2AM dan Hyejeong AOA akan mengambil peran masing-masing sebagai Da Jung dan Kei. 

Sedangkan mantan member girl group Wonder Girls Yubin, mantan member 2NE1 Minzy, dan mantan member MBLAQ Thunder akan ikut serta mengambil peran dalam film ini sebagai peserta.

Beberapa artis dan musisi lain seperti aktris cilik Kim Seol dari drama fenomenal "Reply 1988," dan Lim Seo Won dari acara TV Chosun "Miss Trot 2" juga akan memeriahkan film ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm