Sinopsis Drama 'Sponsor'
Sinopsis Drama 'Sponsor' ( GRID.ID/Citra Widani)

Sinopsis Drama 'Sponsor', Tentang Hubungan Berbahaya Pria dan Wanita yang Melegalkan Segala Cara Demi Kesuksesan

20 Februari 2022 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya nih?! channel iHQ dan MBN akan merilis drama baru berjudul 'Sponsor'.

Melansir Soompi.com, Minggu (20/2/2022) 'Sponsor' adalah drama romansa yang menceritakan tentang hubungan berbahaya antara 2 wanita dan 2 pria yang terobsesi akan kesuksesan.

Mereka rela melegalkan semua cara demi meraih karier yang cemerlang.

Bahkan, mereka sampai berusaha mati-matian mencari sponsor yang siap membantu mereka menggapai impian.

Lee Ji hoon akan mengambil peran dalam drama ini sebagai Lee Sun Woo, fotografer yang ambisius yang memiliki dendam besar yang belum terbalaskan.

Di sisi lain, Han Chae Young akan mengambil peran sebagai CEO brand kecantikan yang sangat sukses namun juga sangat rakus bernama Han Chae Rin.

Ji Yi Soo akan berperan sebagai artis baru bernama Park Da Som, sementara Koo Ja Sung akan berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon yang juga tengah merintis karier sebagai model.

Meski sudah memiliki posisi yang tinggi dengan penghasilan yang melimpah, Han Chae Rin seakan tak pernah puas dengan bagaimana hidupnya berjalan, apalagi soal asmara.

Ya, Han Chae Rin adalah wanita yang kesepian yang merindukan belaian hangat kaum adam. 

Memiliki aura yang super elegan ditambah dengan parasnya yang ayu, Tak sulit untuk Han Chae Rin menaklukan hati para pria. Namun, ia tak mudah memberikan hatinya begitu saja.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm