Nathalie Holscher dan Sule sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).
Nathalie Holscher dan Sule sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Sule Beberkan Alasan Tak Mau Buka DM Akun Medsos Nathalie Holscher

20 Februari 2022 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Sule memilih tak membuka Direct Message (DM) maupun handphone milik istrinya, Nathalie Holscher. Menurutnya, dengan terlalu banyak mengetahui hal yang menjadi privasi pasangan, seperti pesan di media sosial, hanya bakal memicu pertengkaran.

"Gue pernah sempet baca kalau pasangan itu ternyata kalau kita dua-duanya tahu DM kita, itu akan memicu pertengkaran sebetulnya," kata Sule dikutip dari YouTube TS Media. "Karena kan kita akan overhinking dengan membaca DM," lanjutnya.

Sule bahkan tidak tahu password di handphone Nathalie, dan memang tidak ingin mengetahuinya. "Buat apa sih, buat apa juga tahu password yang mengakibatkan nanti akan jadi sebuah pertengkaran,"ucap Sule.

"Gue tidak mau terlalu melihat kegiatan dia di media sosial. Yang penting gue percaya sama lu, hati lu buat gue, udah,"tambah Sule.

Meskipun saat ini Sule memilih tak membuka DM dan handphone Nathalie, dulu ada masa di mana Sule juga memeriksa handphone dan DM Nathalie Holscher. 

"Sebelumnya (saat pacaran), pernah. Tapi saat ini gue putuskan enggak deh, gue harus menjaga privasinya dia,"ucap  Sule. "Karena dia juga punya privasi," lanjut Sule.

Terlepas dari keputusannya untuk tak melihat handphone Nathalie, Sule memaklumi jika wanita terkadang penasaran dan ingin tahu tentang pasangannya. Sehingga Sule tetap mengizinkan Nathalie mengakses media sosialnya.

"Nathalie masih pegang medsos gue. Gue punya prinsip gini 'enggak apa-apa dia memantau gue, gue enggak (dipantau) pun enggak jadi masalah," imbuhnya.

Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada November 2020 lalu. Dari pernikahan tersebut kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada Desember 2021. 

Rumah tangga Sule dan Nathalie sebelumnya juga sempat diisukan retak, tak lama usai mereka resmi menikah. Tapi kehadiran buah hati yang kemudian diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna itu kini menjadi perekat hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule Ungkap Alasan Tak Mau Buka DM di Medsos Nathalie Holscher", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/121317266/sule-ungkap-alasan-tak-mau-buka-dm-di-medsos-nathalie-holscher?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm