Adik Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini saat sungkem kepada ayah Ojak di momen pernikahannya dengan Nanda Fachrizal yang digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/2/2022).
Adik Ayu Ting Ting, Syifa Nuraini saat sungkem kepada ayah Ojak di momen pernikahannya dengan Nanda Fachrizal yang digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/2/2022). ( (Tangkapan layar YouTube Assyifa Nuraini))

Tangis Haru Adik Ayu Ting Ting Ketika Sungkem kepada Ayah Roza

20 Februari 2022 17:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Momen haru tampak di acara pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dengan pria bernama Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/2/2022).

Dilihat dari siaran langsung kanal YouTube Assyifa Nuraini, dalam acara sungkeman, Syifa tak kuasa menahan tangisnya ketika mencium tangan dan memeluk ayahnya, Abdul Razak atau yang biasa dikenal dengan ayah Rozak.

Melihat Syifa menangis, ayah Rozak pun ikut meneteskan air matanya dan memeluk Syifa dengan penuh haru.

Menyaksikan momen haru tersebut, ibu Syifa, Umi Kalsum mengelus pundak ayah ojak sambil sesekali menyeka matanya yang basah dengan tisu.

Umi Kalsum juga turut meneteskan air matanya ketika  Syifa bertekuk lutut di hadapannya dan mencium tangannya. Terlihat, Umi membisikkan kata-kata nasihat kepada Syifa saat memeluk putrinya tersebut.

Usai sungkem kepada kedua orangtuanya, Syifa lalu sungkem kepada ayah dan ibu Nanda, Bapak Muhammad Yunus dan Ibu Suhandi.

Sebagai informasi, mahar pernikahan Syifa dan Nanda terdiri dari mas kawin seberat 23,4 gram dan uang tunai Rp 2.022.022. Beberapa figur publik terlihat hadir dalam acara tersebut, termasuk politisi dan presenter Eko Patrio yang menjadi saksi pernikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.

Setelah pernikahan digelar, resepsi keduanya juga diselenggarakan di tempat yang sama sejak pukul 12.00 WIB. Diketahui, sebelum acara pernikahan, acara pengajian dan siraman Assyifa Nuraini alias Syifa telah digelar pada Sabtu (19/2/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tangis Adik Ayu Ting Ting Saat Sungkem kepada Ayah Rozak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/162555066/tangis-adik-ayu-ting-ting-saat-sungkem-kepada-ayah-rozak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm