Satu unit mobil terbaik didepan KFC Sungaliat Kabupaten Bangka usai menabrak pembatas traficc lights di Simpang Empat Kantor Pos Minggu (20/2/2022)
Satu unit mobil terbaik didepan KFC Sungaliat Kabupaten Bangka usai menabrak pembatas traficc lights di Simpang Empat Kantor Pos Minggu (20/2/2022) ( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Menabrak Pembatas Trafic Light, Xenia Terbalik di Depan KFC, Begini Kondisi Korban

20 Februari 2022 17:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Ruslan Efendi (22) warga Parit Padang Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak bisa mengendalikan mobil Daihatsu Xenia yang ia dikendarai setelah menabrak pembatas traficc lights simpang Empat Kantor Pos Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Minggu (20/2/2022).

Akibatnya mobil hilang kendali dan terbalik persis di depan KFC Sungaliat.

Beruntung Ruslan Efendi dan penumpang bernama Siti Nur Cahya (18) berstatus pelajar mengalami luka ringan.

"Mobil hilang kendali usai menabrak pembatas traffic lights akibatnya mobil hilang kendali dan terbalik tidak ada korban jiwa pengendara dan penumpang hanya mengalami luka ringan," ucap  Iptu Kardonetso Siagian KBO Satlantas Polres Bangka saat dikonfirmasi Bangkapos.com. 

Peristiwa tersebut terjadi bermula saat Ruslan Efendi mengendarai mobil bersama penumpang Siti Nur Cahya dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Pasar Sungaliat.

Saat itu Ruslan Efendi bermaksud mengantar rekannya ke Kampung Nelayan Sungaliat.

Tetapi entah mengapa saat melintas di Simpang Empat Kantor Pos Sungaliat Ruslan yang sempat melihat ke kiri dan kanan tak memperhatikan kondisi didepan.

Mobil lalu menabrak pembatas traffic lights dan tak terkendali. Mobil kemudian terbalik persis di depan restoran cepat saji KFC.

Baik Ruslan Efendi maupun Siti Nur Cahya dalam kondisi sadar dan mengalami lula ringan behasil keluar mobil.

Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit dengan kondisi lecet lecet dan bagian bibir luka.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm