Komedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).
Komedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020). ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI))

Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting, Katakan Momen Ayah Rozak dan Umi Kalsum Menangis

20 Februari 2022 18:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pelawak Eko Patrio ikut hadir dalam akad pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal yang digelar salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). Eko Patrio hadir sebagai saksi dari adik Ayu Ting Ting itu.

Eko lantas mengatakan bagaimana suasana haru saat Syifa meminta doa restu kepada ayah Rozak dan Umi Kalsum.

“Ayah Rozak juga tadi nangis pada saat Syifa minta izin sedih. Umi juga nangis di samping saya akhirnya jadi nangisan juga," ucap Eko Patrio. Tak hanya orangtua Ayu Ting Ting, Eko pun merasakan betul bagaimana suasana tersebut. Apalagi ketika prosesi ijab kabul yang diucapkan oleh Nanda Fachrizal.

“Jadi buat saya hikmat dan juga sedih. Tapi akhirnya karena sudah selasai dengan satu hentakan napas langsung alhamdulillah saya sebagai saksi ditanya pak penghulu saya bilang sah," kata Eko. 

Selebihnya Eko Patrio dan istrinya, Viona Rosalina turut memanjatkan doa untuk anak bungsu dari Abdul Razak dan Umi Kalsum itu. “Kami berdua ngucapin untuk syifa dan nanti selamat menjadi keluarga baru dan sakinah, mawadah, warahmah," tambah Eko lagi. 

Sementara itu, pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo juga memberikan wejangan untuk Syifa dan Nanda.

"Kalau sama Syifa saya sempat ngobrol. Bahwa kalau jadi suami istri itu harus saling mengisi satu sama lain, saling support, saling menghargai, jangan punya pikiran egonya dikecengin tapi sekarang mikirin gimana berdua langgeng,” imbuh Eko lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting, Eko Patrio Ungkap Momen Ayah Rozak dan Umi Kalsum Menangis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/154303666/jadi-saksi-nikah-adik-ayu-ting-ting-eko-patrio-ungkap-momen-ayah-rozak-dan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm