Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella ( IST)

Irish Bella Kabarkan Kehamilan ketiganya, Air Rumi Akan Jadi Abang

20 Februari 2022 21:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia kini datang dari pasangan artis peran Irish Bella dan Ammar Zoni. Melalui Instagram pribadinya, @_irishbella_, memberikan kabar seputar kehamilan anak ketiganya. Dalam unggahan tersebut, Irish mengunggah fotonya dengan Ammar Zoni serta putranya, Air Rumi Akbar.

Di situ, Irish juga menunjukan foto hasil tes kehamilan serta foto USG. Tak hanya itu, ekspresi mereka pun tampak bahagia dan tersenyum ke arah kamera. Pada keterangan foto, perempuan berusia 25 tahun ini mengaku siap menyambut adik dari Air Rumi Akbar.

“Masya Allah…Tabarakallah… I’m So Grateful…Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang… Abang Air bakal jadi Abang. I Love you sayang @ammarzoni,” tulis Irish Bella. Unggahan ini lantas mendapat banyak respons dari netizen hingga rekan artis.

Tak sedikit dari mereka yang ikut bahagia mengetahui kehamilan Irish Bella, seperti Alice Norin, Asmirandah, dan masih banyak lagi.

Wow congratssss,” tulis Alice Norin.“Awww congratsss,” tulis Asmirandah. Ini pun menjadi kehamilan ketiga bagi Irish Bella.

Seperti diketahui pada kehamilan pertama, Irish Bella dan Ammar Zoni membawa kabar duka karena anak mereka yang bernama Ayona dan Ayora meninggal dunia dalam kandungan yang berusia 26 minggu.

Saat itu, Irish Bella dan Ammar Zoni sempat terpukul. Hingga akhirnya Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai putra yang diberi nama Air Rumi Akbar

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Irish Bella Hamil Ketiga Kalinya, Air Rumi Siap-siap Jadi Abang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/083036766/irish-bella-hamil-ketiga-kalinya-air-rumi-siap-siap-jadi-abang?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm