( )

NMIXX Rilis Teaser 'O.O' yang Jadi Single Debut dan Lagu Utama di Album Baru

21 Februari 2022 08:56 WIB

SonoraBangka.Id - Girl grup baru JYP Entertainment, NMIXX, telah merilis teaser pertama untuk single debut mereka yang akan datang berjudul ‘O.O’.

Cuplikan itu menampilkan ketujuh anggota NMIXX melakukan bagian singkat dari koreografi lagu baru mereka di dasar laut yang kering dan berkabut, dengan background kapal yang rusak.

Kemudian ditampilkan sorotan individu dari berbagai anggota di sebuah kota. Setelah itu, Kyujin menerobos pintu dan menuju ke dimensi yang berbeda.

'O.O' dijadwalkan rilis pada 22 Februari 2022, dan akan menjadi lagu utama dari album single pertama grup 'Ad Mare'.

 
 
'Ad Mare' juga akan menyertakan lagu berjudul 'Tank', bersama dengan versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Lagu 'O.O' disusun dan diaransemen oleh studio produksi musik Korea Selatan ternama, THE HUB, yang pernah bekerja sama dengan Wheein MAMAMOO, ENHYPEN, Ha Sung-woon dan banyak lagi.

NMIXX sebelumnya disebut sebagai JYPn. Girl grup itu pertama kali diumumkan pada Juli tahun lalu, ketika JYP Entertainment membuka pre-order untuk "blind package" untuk grup naungannya.

Paket tersebut akan menampilkan single debut NMIXX yang akan datang dalam bentuk CD edisi terbatas, buku foto, poster, kartu keanggotaan premium, dan banyak lagi.

NMIXX akan menjadi girl grup K-pop pertama yang diluncurkan oleh JYP Entertainment sejak debut ITZY pada tahun 2019.

Agensi ini juga menjadi rumah bagi grup populer lainnya seperti TWICE, Stray Kids, serta band Day6 dan Xdinary Heroes. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm