( )

Red Velvet Rilis Lagu Baru pada Maret 2022 Kolaborasi Dengan (G)I-DLE

21 Februari 2022 09:01 WIB

SonoraBangka.Id - Girl grup K-pop, Red Velvet dan (G)I-DLE, telah mengonfirmasi bakal comeback dengan lagu baru pada bulan depan.

Label Red Velvet, SM Entertainment, mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada media Korea Selatan pada Jumat (18/2/2022), bahwa grup beranggotakan lima orang tersebut sedang mempersiapkan album baru (dikutip
dari Soompi).

SM Entertainment juga menyatakan bahwa grup tersebut bertujuan untuk merilis proyek barunya itu pada Maret tahun ini. Meski begitu, sampai saat ini belum dipastikan tanggal rilisnya.

Album terbaru akan menandai proyek musik pertama Red Velvet sejak mini album mereka 'Queendom' yang rilis pada Agustus 2021.

 
 
Sementara itu, pada tahun lalu, dua anggotanya yaitu Wendy dan Joy juga melakukan debut solo mereka lewat 'Like Water' dan 'Hello'.

Selain Red Velvet, girl grup (G)I-DLE juga bakal merilis lagu baru pada tahun ini. Label mereka, CUBE Entertainment, baru-baru ini menyatakan bahwa girl grup itu sedang mempersiapkan rilisan lagu baru untuk Maret 2022.

Label mengkonfirmasi proyek musik baru itu dalam sebuah pernyataan pada Kamis (17/2/2022). Hingga kini detail lainnya soal lagu baru (G)I-DLE belum dirilis.

Proyek musik terbaru (G)I-DLE akan menjadi rilisan pertama sejak mantan anggota Soojin meninggalkan grup tersebut pada Agustus 2021.

CUBE Entertainment nggak menyebutkan alasan yang jelas atas kepergian idola tersebut, tetapi mereka juga meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran terkait dengan Soojin. 

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm