Piala Champion Penutupan Turnamen Sepak Bola Veteran Bang Ayi dan Bang Fian Cup 2022 Foto: Redoh Soniman
Piala Champion Penutupan Turnamen Sepak Bola Veteran Bang Ayi dan Bang Fian Cup 2022 Foto: Redoh Soniman ( Istimewa)

Penutupan Turnamen Sepak Bola Veteran Bang Ayi dan Bang Fian Cup

22 Februari 2022 20:04 WIB

SonoraBangkaID - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman didampingi wakilnya Herry Erfian hadiri penutupan Turnamen Sepak Bola Veteran Bang Ayi dan Bang Fian Cup di Stadion Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (19/02/2022) sore.

Pertandingan Bang Ayi Cup U-41, Juara 1 dimenangkan oleh Tim Penyak I, Juara 2 diraih Belilik BTS, Juara 3 diraih Nibung, dan Juara 4 diraih Koba I.

Sedangkan pertandingan Bang Fian Cup U-50, Juara 1 dimenangkan oleh tim KBC II, Juara 2 diraih Air Gegas, Juara 3 diraih Parla, dan Juara 4 diraih Libas.

Saat di datangi, Algafry Rahman mengatakan misi dari turnamen sepak bola ini untuk menjalin kekeluargaan, keakraban antar pemain dan pencinta maupun penggemar sepak bola serta tetap menjaga silaturahmi di masa pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulillah hari ini sudah final, sudah kita dapatkan juara U-41 dan U-50. Turnamen ini tidak terpaku pada menang kalahnya tetapi keakraban dan kekeluargaannya yang luar biasa. Misi kami membuat turnamen ini untuk membuat kekeluargaannya semakin kuat. Walaupun pandemi Covid-19 masih berlangsung tetapi tetap menjaga silaturahmi," tuturnya.

Ia juga berharap kedepannya bisa menyelenggarakan kembali kegiatan turnamen sepak bola yang seperti ini.

"Insya Allah kedepannya kita laksanakan kembali turnamen yang sama tetapi kita laksanakan di tempat lain tentunya lebih baik dari ini di wilayah Bangka Tengah," ucap Algafry.

Di tempat yang sama Herry Erfian mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Sepadan dengan Algafry, Erfian juga mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antar sesama penggemar sepak bola.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan tugasnya terkait dengan penyelenggaraan piala Bang Ayi dan Bang Fian ini," ungkap Erfian.

"Juara sudah kita dapat dan semoga ini menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain. Bagi yang kalah, semoga ini menjadi batu loncatan untuk menjadi lebih baik dan lebih bersemangat lagi. Yang paling penting adalah silaturahmi kita karena tujuan utama kita bukan untuk mencari menang kalah," sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Koramil Koba, PSC 119, dan para panitia.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm