Vega Darwanti saat ditemui usai pernikahan adik Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).
Vega Darwanti saat ditemui usai pernikahan adik Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Menjawab Kabar Hoaks Tukul Arwana Meninggal, Vega Darwanti Sebut Khawatir Dengan Keluarganya

21 Februari 2022 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Vega Darwanti menanggapi beberapa kali mengenai kabar hoaks tentang komedian Tukul Arwana. Seperti yang diketahui, pemilik nama asli Tukul Riyanto tersebut beberapa kali dikabarkan meninggal dunia.

Namun kabar hoaks itu langsung ditepis pihak Tukul Arwana. “Aduh sangat disayangkan ya, menurutku Mas Tukul kan sedang sakit, dia juga harus berjuang melawan penyakitnya, penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius,”ujar Vega saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).

Dengan adanya berita hoaks itu, Vega justru memikirkan kondisi keluarga Tukul Arwana. “Yang aku khawatirkan pihak keluarga apalagi kondisinya kan tahu,”kata Vega.

“Mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, Mas Tukul belum ada pasangan, jadi orangtua satu satunya yang masih hidup dan sedang berjualan melawan penyakit tidak mudah,”imbuh  Vega. Vega mengimbau agar tak ada lagi berita-berita hoaks seputar kondisi Tukul Arwana.

“Jadi mohon kalau bisa support lewat doa saja jangan sampai ada berita buruk dan mungkin positifnya kadang orang ngasih berita judulnya aneh biar orang bisa baca,” kata Vega lagi. Sebelumnya Vega membeberkan kondisi terkini Tukul Arwana yang semakin membaik.

Untuk diketahui, pada September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kini, kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana sudah berangsur pulih dan bahkan sudah dibolehkan pulang dari Rumah Sakit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tanggapi Kabar Hoaks Tukul Arwana Meninggal, Vega Darwanti: Aku Khawatirkan Keluarganya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/141835766/tanggapi-kabar-hoaks-tukul-arwana-meninggal-vega-darwanti-aku-khawatirkan.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm