Seniman Butet Kartaredjasa
Seniman Butet Kartaredjasa ( (YouTube Kompas.com))

Butet Kartaredjasa : Tampil di Atas Panggung Bisa Semangati Hidup

21 Februari 2022 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Seniman Butet Kartaredjasa akhirnya dapat melepas rindunya dengan dunia seni pertunjukan dengan tampil kembali di atas panggung. Sebagaimana diketahui, dua tahun belakangan ini Butet mengalami sakit pada tulang belakang.

"Iya sudah pentas pertama setelah sakit itu ya. Siang dan malam, dua kali show (kemarin)," kata Butet saat dihubungi, Senin (21/2/2022).

"Ya senang sekali (pentas) karena itu mendapatkan energi panggung lah. Terlalu lama tiarap (tidak manggung), ya rindu juga,"tambah Butet. Butet mengatakan, tampil di atas panggung teater membuat hidupnya makin bersemangat. Sebab, ada teman-teman seniman lainnya yang terus mendukungnya.

"Energi dari teman-teman yang support , ikut main bersama saya. Itu betul-betul bisa menyemangati hidup saya," lanjut Butet. "Saya dikasih usia yang panjang ingin bisa berperan yang luas untuk kehidupan seni pertunjukan Indonesia,"kata Butet.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Butet Kartaredjasa Sebut Tampil di Atas Panggung Bisa Semangati Hidupnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/144331866/butet-kartaredjasa-sebut-tampil-di-atas-panggung-bisa-semangati-hidupnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm