Girl group Kpop Red Velvet.
Girl group Kpop Red Velvet. ( (Soompi))

SM Entertainment Beberkan Red Velvet Bakal Comeback Maret 2022

21 Februari 2022 15:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Girl group Red Velvet kini siap meramaikan comeback idol grup Kpop pada Maret mendatang. Sebelumnya, dilaporkan jika girl group beranggotakan lima orang itu akan segera menyapa penggemarnya bulan depan. Agensi Red Velvet, SM Entertainment lalu mengonfirmasi laporan tentang tersebut.

SM Entertainment mengungkapkan bila Red Velvet saat ini sedang mempersiapkan karya terbaru. “Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan akan rilis pada bulan Maret. Kami meminta kalian untuk menunjukkan dukungan,” ujar agensi SM Entertainment dilansir Soompi, Senin (21/2/2022). Namun, SM Entertainment belum menjelaskan mengenai kepastian tanggal atau pun konsep yang akan diusung dalam album terbaru Red Velvet.

Kembalinya Red Velvet menandai comeback pertama mereka sejak merilis mini album Quendom pada bulan Agustus tahun lalu.

Album Queendom mencetak berbagai prestasi, termasuk penjualan yang meningkat tiga kali lipat dari album sebelumnya. Red Velvet yang merupakan salah satu girl group generasi ketiga yang sukses mengepakkan sayap mereka sampai ke Internasional.

Red Velvet awalnya debut dengan empat anggota, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy melalui singel "Happiness" pada 1 Agustus 2014. Pada Maret 2015, Yeri resmi bergabung sebagai member kelima Red Velvet. Mereka merilis mini album perdana beranggotakan lima orang dengan bertajuk Ice Cream Cake.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SM Entertainment Konfirmasi Red Velvet Akan Comeback Maret 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/130213366/sm-entertainment-konfirmasi-red-velvet-akan-comeback-maret-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm