Ilustrasi pasangan suami istri
Ilustrasi pasangan suami istri ( SHUTTERSTOCK)

Yuk Kenali 10 Tanda Pria Siap Hidup Selamanya Bersama Anda

22 Februari 2022 09:42 WIB

SonoraBangka.id - Dengan kompleksnya sebuah hubungan percintaaan seringkali membuat perempuan berpikir apakah calon pasangannya adalah 'the right man'?

Pertanyaan ini kerap terlontar mengingat memutuskan untuk menjalani sebuah pernikahan bukanlah perkara mudah.

Nah, 10 tanda pria siap hidup selamanya bersama Anda di bawah ini semoga bisa membantu memberi penjelasan bagi hubungan percintaan Anda.

Ketika dia membicarakan soal masa depan, Anda termasuk di dalamnya
Tak peduli apakah dia sedang merencanakan liburan akhir tahun dari sekarang atau ia sedang ingin menetap di luar kota atau negeri, jika nama Anda tercatat di dalam niatnya tersebut, Anda pantas berbangga hati karena Anda masuk dalam daftar rencana masa depannya.

Dia membuat keputusan besar yang menyangkut diri Anda
Apapun itu, bila sebuah keputusan besar yang menyangkut kehidupannya tetap melibatkan Anda, maka ia punya niat positif untuk hidup selamanya dengan Anda.

Seperti contoh soal langkahnya menerima tawaran pekerjaan dari perusahaan lain lalu menanyakan pendapat dan keputusan Anda, atau ketika ia mengajak Anda untuk mencari apartemen atau rumah kecil untuk masa depannya kelak.

Anda seringkali dilibatkan dalam berbagai acara pertemuan keluarganya

Tanda pria ingin terus hidup bersama perempuan yang dicintai, bisa terlihat dari caranya untuk tidak membedakan antara undangan acara makan malam, ulang tahun, serta liburan bersama seluruh anggota keluarganya. 

Dia mengajak Anda berdiskusi tentang anak
Baik obrolan santai maupun serius, jika ia bertanya seputar nama yang akan diberikan kepada anak, atau caranya merawat buah hati, mngkin Anda adalah orang yang dipilihnya untuk menjadi pendamping hidup selamanya.

Dia selalu berusaha menjaga kontak silaturahmi dengan keluarga Anda
Tanda pria serius menjalani hubungan dapat terlihat salah satunya dengan berusaha menjaga kontak silaturahmi dengan keluarga Anda, bukan cuma orangtua saja.

Muncul istilah 'barang aku ya barang kamu dan barang kita bersama juga'
Dari masalah sederhana, semisal makanan atau barang-barang, bila pasangan Anda mendeklarasikan jika barang miliknya adalah barang Anda juga, maka ia mulai menunjukkan sinyal untuk serius hidup bersama Anda selamanya.

Dia selalu berusaha memberi kejutan untuk Anda
Kejutan tidak selalu dihadirkan dalam romantisme. Namun, suasana romantis dan harmonis dapat dibangun dengan memberi kejutan sederhana yang menjadi bumbu penambah rasa cinta. Apalagi jika ia melakukannya secara rutin di usia pacaran yang menginjak waktu lebih dari 3 tahun.

Dia mulai menabung dengan menyertakan nama Anda sebagai tabungan bersama
Entah uang itu ditujukan untuk membeli sebuah rumah, mobil, atau investasi, tapi jika tabungan tersebut mencantumkan nama Anda berdua, kemudian Anda pun diperbolehkan menikmati hasil tabungannya, maka inilah tanda pria siap hidup selamanya bersama Anda .

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm