Doyoung NCT
Doyoung NCT ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Doyoung NCT Dibidik Jadi Pemeran Utama Drama 'To X Who Don't Love Me'

22 Februari 2022 12:20 WIB

SonoraBangka.ID - NCTzen mana suaranya?! Doyoung NCT dibidik jadi pemeran utama untuk drama TVING 'To X Who Don't Love Me'.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Doyoung pada Senin (21/2/2022). 

'To X Who Don't Love Me' menceritakan tentang kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapapun jatuh cinta kepada orang yang ia mau selama 1 bulan.

Doyoung akan mengambil peran utama sebagai Jung Shi Ho, seorang mahasiswa yang memiliki trauma masa lalu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Trauma tersebut cukup mencekam sehingga Jung Shi Ho masih terus membayangkannya di usianya yang sudah dewasa.

Han Ji Hyo juga akan mengambil peran dalam drama sebagai teman Jung Shi Ho, Seo Hee Soo.

Karena memiliki hubungan yang sangat dekat, Jung Shi Ho adalah satu-satunya teman Seo Hee Soo yang tahu keseluruhan isi buku ajaib Seo Hee Soo.

Jung Shi Ho pun mulai merasa panik tatkala mengetahui niat Seo Hee Soo yang ingin menulis catatan di dalam buku ajaib tersebut untuk bisa berkencan dengannya.

Doyoung pun merasa sangat bersemangat dan bersyukur bisa mendapat kepercayaan untuk memainkan peran utama.

Ia berjanji akan bekerja keras untuk bisa memberikan tayangan yang berkesan bagi para pemirsa terutama NCTzen.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm