Sinopsis Drama 'Juvenile Delinquency'
Sinopsis Drama 'Juvenile Delinquency' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama 'Juvenile Delinquency' yang Diperankan Oleh Won Ji An

23 Februari 2022 08:44 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers mana suaranya?! aktor Won Ji An, Yoon Chan Young dan Yoon Hyun Soo akan dibidik sebagai pemeran utama untuk drama 'Juvenile Delinquency'.

Melansir Soompi.com, Selasa (22/2/2022) berikut sinopsis drama 'Juvenile Delinquency' yang memiliki alur cerita mendebarkan.

Drama ini adalah jenis drama noir yang mengangkat cerita tentang remaja berusia 18 tahun Da Jung yang diperalat kedua orang tuanya untuk mengangkut narkoba.

Dalam perjalanannya mengangkut narkoba, ia bertemu dengan Yoon Tak, pria udik di pedesaan yang juga kewalahan dengan permasalahannya.

Won Ji An yang sebelumnya berkontribusi di drama 'D.P' akan mengambil peran sebagai Kyung Da Jung.

Meski diminta oleh orang tuanya untuk mengantar barang terlarang tersebut, Da Jung berakhir bersembunyi di sebuah pedesaan setelah menyadari bahwa ada rencananya yang salah.

Kehidupan masa lalu Da Jung ternyata sudah cukup kelam dan rumit sejak dirinya masih berusia belia. Pemirsa dijamin akan dibuat berdebar-debar dengan alur ceritanya.

Sedangkan aktor Yoon Chan Young akan mengambil peran sebagai Gong Yoon Tak yang memiliki kepribadian yang cukup mirip dengan Da Jung.

Ia hidup sebagai tulang punggung keluarga sambil merawat ayah dan kedua adiknya.

 
 

Insiden demi insiden terjadi setelah Da Jung masuk ke dalam kehidupan Gong Yoon Tak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm