BTS "Dynamite"
BTS "Dynamite" ( KOMPAS.com)

Begini Reaksi Masing-masing Member BTS Soal Menjadi Komposer dan Penulis Lirik Lagu

23 Februari 2022 08:56 WIB

SonoraBangka.ID - Kita semua tahu bahwa member BTS punya andil dalam penciptaan lagu dan koreografi untuk setiap karya mereka.

Namun ternyata, tak semua member BTS suka menjadi seorang komposer maupun penulis lirik lagu.

Ya, setiap member BTS memang memiliki kelebihannya masing-masing. Suga misalnya, ia dikenal sebagai produser musik yang tak hanya menciptakan lagu untuk grupnya namun juga untuk penyanyi lain.

Lantas bagaimana reaksi setiap member BTS saat mendengar kalimat komposer dan penulis lagu? yuk simak penuturannya berikut.

Dalam acara BTS Festa 2021 lalu, ketujuh member BTS diminta untuk menjawab apa yang ada di pikirannya tentang satu kata yang diberikan tim.

Setelah diminta mengutarakan pemikirannya tentang masing-masing member, tiba waktunya ketujuh pria tersebut untuk menjawab apa yang ada di benaknya tentang kata komposer.

Dimulai dari dancer sekaligus rapper J-Hope yang mengaku bahwa menjadi komposer adalah hal yang masih harus diperjuangkannya sampai sekarang,

"Sebuah tugas yang masih terus saya perjuangkan," jawab J-Hope, dikutip dari Youtube BANGTAN TV, Selasa (22/2/2022).

Jawaban pria bernama asli Jung Hoseok itu ternyata tak berbeda jauh dengan Jin yang mengaku masih harus berusaha keras lagi untuk menjadi seorang komposer.

"Aku harus mencobanya lebih keras lagi," sambung Jin.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm