Pelantikan dan Pengukuhan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan, Selasa(22/02/2022)
Pelantikan dan Pengukuhan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan, Selasa(22/02/2022) ( Istimewa)

Ada Perubahan SOTK, Wabup Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

25 Februari 2022 18:57 WIB

SonoraBangka.ID - Pelantikan 17 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Bangka Barat dilakukan secara langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming bertempat di Gedung Batu Rakit, Selasa, 22/02/22.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, mengatakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan merupakan wujud pelaksanaan amanat dari beberapa peraturan Bupati terkait perubahan SOTK atau nomenklatur pada beberapa OPD.

"Jabatan administrator dan pengawas mempunyai peran yang sangat penting sebagai penunjang kepala OPD dalam membantu kepala daerah untuk mencapai visi dan misi melalui pencapaian target yang telah ditetapkan serta  berusaha dalam memajukan setiap unit organisasi perangkat daerah yang dipimpinnya," ungkapnya.

"Sudah saatnya kita semua bersinergi, bersama-sama untuk memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas, agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat demi terwujudnya Bangka Barat Maju, Sejahtera dan Bermartabat," tambahnya.

"Saya sangat optimis dan yakin bahwa saudara memiliki kapabilitas dan kualitas yang terbaik, sehingga saya berharap saudara dapat membangun etos kerja dan rasa bangga sebagai ASN dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Tunjukkan kinerja terbaik dan terus berinovasi," tutupnya.

Acara dihadiri Sekda, Asisten administrasi dan Umum, dan Kepala OPD secara virtual.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm