Roni Dozer saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).
Roni Dozer saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Istri Rony Dozer Disomasi Eko Mega Bintang

24 Februari 2022 06:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Disaat situasinya yang belum lama ditinggal sang suami, artis Rony Dozer, Meidiana Kurniawanti mendapat somasi dari Eko Mega Bintang. Eko melayangkan somasi itu lantaran ada perjanjian kerja yang belum terselesaikan ketika  Rony berpulang, sementara uangnya sudah ditransfer sejak dulu.

Jumlah total perjanjian itu Rp 600 juta. Adapun Rony Dozer meninggal pada 11 November 2021 karena sakit.

Meidiana mengaku terkejut dan campur aduk menghadapi somasi ini. "Mas Rony baru 100 hari (meninggal) terus udah ada berita ini," kata Meidiana Kurniawanti yang mengaku mengetahui adanya somasi itu dari media massa, ketika memberikan keterangan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/2/2022). Meidiana mengaku sejak dulu mengenal Eko.

Dalam pernyataan di hadapan media sebelumnya, Eko mengaku mengajukan somasi lantaran investor asal Taiwan yang turut bekerja sama dalam perjanjian ini menanyakan kejelasan proyek mereka. Eko pun berkata Meidiana tidak merespons dua somasinya.

Menurut Meidiana, saat peringatan 40 hari Rony Dozer, Eko masih berkomunikasi dengannya.

"Kita komunikasi masih, waktu 40 harian Mas Rony. Belakangan, memang intensnya WA itu, bukannya saya menghindari, tapi saya lebih ke diam dulu karena tidak mau mengambil langkah buru-buru ya," kata Meidiana soal tidak menjawab somasi.

"Nanti takutnya terjadi kesalahan dan ujungnya ribut, saya enggak mau," lanjut Meidiana. Meidiana bersama kuasa hukumnya berencana bertemu Eko pekan ini guna membicarakan duduk perkara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Disomasi Eko Mega Bintang, Istri Rony Dozer: Mas Rony Baru 100 Hari Meninggal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/195800566/disomasi-eko-mega-bintang-istri-rony-dozer-mas-rony-baru-100-hari-meninggal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm