Ayu Aulia
Ayu Aulia ( (Instagram @ayuaulia5252))

Pulang dari Rumah Sakit, Model Ayu Aulia Bakal Dibawa ke Psikiater

24 Februari 2022 06:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Model Ayu Aulia sempat mencoba untuk bunuh diri di apartemen kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/2/2022) sore.

Manajer Ayu, Fahmi Aditian menyebutkan, kini Ayu sudah dibolehkan pulang ke rumah. “Sudah, sudah di rumah. Pastinya (jam berapa) aku belum tahu pastinya, tapi tadi siang (sudah pulang),” kata Fahmi saat dihubungi, Rabu (23/2/2022).

Fahmi menuturkan, selama penanganan di rumah sakit, Ayu menerima donor darah. Diketahui, Ayu Aulia kehabisan banyak darah saat melukai dirinya sendiri. Saat ini pihaknya fokus pada kesehatan mental Ayu.

Sebagaimana diketahui, Ayu diduga melakukan percobaan bunuh diri karena depresi. "Jadi Ayu sempat terima donor darah. Aku enggak tahu pasti (berapa kantong darah), aku enggak nanya detail aku fokus ke kesehatan mentalnya aja sih, keadaan dia sama kondisi sekarang," ucap Fahmi.

Fahmi berkata, Ayu Aulia bakal dibawa untuk bertemu dengan psikiater. "Langkahnya sebenarnya kita keluarga akan membawa ayu menemui psikolog atau psikiater untuk menceritakan masalah yang ada di dalam dirinya. Ayu memang sudah didiagnosa punya masalah di mental health," tambah Fahmi.

Walau demikian, dia tidak mengetahui pasti sejak kapan Ayu Aulia mulai mengalami hal tersebut. "Kapannya aku enggak tahu. Tapi sejak kenal Ayu, aku sudah tahu kalau Ayu punya mental health," sambung Fahmi.

Fahmi berharap masalah kesehatan mental Ayu membaik usai dibawa ke psikolog atau psikiater. Sebelumnya, Ayu Aulia ditemukan asistennya dengan kondisi penuh luka di bagian lengan. Saat itu Ayu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pulang dari Rumah Sakit, Ayu Aulia Akan Dibawa ke Psikiater", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/210557466/pulang-dari-rumah-sakit-ayu-aulia-akan-dibawa-ke-psikiater?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm