Deretan penyanyi Tanah Air yang terlibat dalam album kompilasi Musikini Superhits 3.
Deretan penyanyi Tanah Air yang terlibat dalam album kompilasi Musikini Superhits 3. ( (DOK. Jagonya Musik & Sport Indonesia ))

Mahalini hingga Kaleb J Kini Berada dalam Album Musikini Superhits 3

24 Februari 2022 06:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Label rekaman Jagonya Musik & Sport Indonesia merilis CD album yang bertajuk Musikini Superhits 3.

Ini merupakan album kompilasi dari sejumlah lagu penyanyi muda Tanah Air yang tengah naik daun. Mereka ialah Mahalini, Kaleb J, Novia Bachmid, Uni1ty, Chintya Gabriella, hingga Raisa Anggiani.

Sebagai informasi, Musikini Superhits 1 dan 2 sudah lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu dan mendapatkan nilai penjualan yang cukup tinggi. CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lillywhite mengatakan mengenai album Musikini 3.

“Musikini dengan cepat menjadi merek yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia,”kata Steve Lillywhite dalam jumpa pers virtual, Rabu (23/2/2022).

“Musikini 3 adalah yang terbaik dari kami dan memuat lagu-lagu yang didengar anak muda masa kini,” tambah Steve Lillywhite melanjutkan.

Berikut ini penyanyi beserta lagu yang ada di dalam album Musikini Superhits 3:

1. “It’s Only Me” - Kaleb J

2. “Melawan Restu” - Mahalini

3. “Friendzone” - Uni1ty

4. “Aku Sayang Aku” - Chintya Gabriella

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm